Jumat, 17 Maret 2017

Hotel Eastparc Yogyakarta Hidangkan Kuliner Asian Flavours



Verandah Alfresco, Eastparc Hotel Yogyakarta, kembali memberi sajian kuliner penggugah selera dengan nuansa yang tidak sama dari mulanya. Sajian kuliner bertopik Asian Flavours di buka untuk awal kalinya pada Rabu (8/3) lantas. Asian Flavours menghidangkan beragam macam hidangan dari beragam negara di Asia seperti Indonesia, Singapura, Vietnam, Thailand, Malaysia, Jepang, China, India, serta Korea. 

Executive Chef, Tri Heru Basuki, menyampaikan hidangan yang dihidangkan dari mulai camilan sampai menu paling utama khas dari semasing negara. Menunya salah satunya yaitu Popiah Basah Singapore, Vietnam’s Chicken Papaya Salad, Kim Chi, Gulab Jamun, Phad Thai, Hainan Chicken Rice, Japanese Beef Katsu, dan varian menu yang lain. Sebagian menu itu juga dimasak dengan cara segera (live) hingga beberapa tamu bisa melihat sistem pembuatan makanannya. 

Ada sekitaran 100 menu yang dihidangkan di Asian Flavours. Harapannya, saat ketertarikan tamu makin banyak, Executive Chef serta tim bakal memberi jumlah varian menu hingga menu makin bermacam. 

Sebagian menu itu akan bertukar tiap-tiap pekannya hingga beberapa tamu bisa nikmati menu baru serta tak terasa jemu. “Terlebih untuk tamu group yang tengah mengadakan acara di Eastparc Hotel, Asian Flavours bisa kita hidangkan sebagai menu makan siang mereka yang tidak sama dari paket meeting yang umum mereka peroleh hingga tamu tak terasa jemu dengan menu makan siang mereka, ” tutur Chef Heru. 

Asian Flavours ada sehari-hari Rabu pada pukul makan siang yakni jam 12. 00-15. 00 dan dihidangkan berbentuk buffet – all you can eat. Mengenai harga yang di tawarkan cukup terjangkau yakni 125. 000 nett/pax. 

Jadi, untuk menjelajahi kuliner Asia tak perlu jauh-jauh hingga ke luar negeri. Cukup datang ke Verandah Alfresco serta nikmati bermacam sajian istimewa cita rasa Asia, Asian Flavours. Untuk pemesanan bisa menghubungi restoran di 0274 – 493 2000 ext 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar