Minggu, 05 Maret 2017

Tempat Wisata Bali Yang Paling Mendunia



Pulau Bali atau yang lebih populer di sebut pulau Dewata, memang merupakan salah satu pulau yang ada di Indonesia bagian timur, memilki beragam budaya khas, oleh2 khas Medan yang recommended, dan obyek wisata yang menarik bagi para wisatawan mancanegara. Melihat kondisi infrastruktur daerah Bali sekarang ini makin membaik, menjadikan Pulau Bali sebagai Primadona Wisata Indonesia sekarang ini.

Berikut adalah  Tempat Wisata Indonesia Yang ada di Pulau Bali yang menjadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara :

1. Tanah LotTanah Lot Bali

Tanah Lot merupakan salah satu panorama wisata Indonesia di Bali yang sangat diminati oleh wisatawan mancanegara. Pasalnya di tempat ini bakal terpukau oleh kue khas Medan dan pemandangan matahari terbenam atau Sunset Terrace. Ketika Matahari mulai terbenam akan terlihat jelas warna matahari yang terlihat sangat cantik di balik keindahan siluet pura Luhur Tanah Lot.

2. Pantai KutaPantai Kuta Bali

Banyak yang mengatakan kalau belum berkunjung ke Pantai Kuta, itu sama saja belum lengkap. Pasalnya Pantai Kuta merupakan icon Bali yang paling terkenal di Bali saat ini. Di sini Anda akan sisajikan oleh pemandangan panorama Pantai yang romantis. Tak ayal pemandangan Pantai Kuta dijadikan untuk lokasi pengambilan gambar di dunia perfilman.

3. Tanjung BenoaTanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan salah satu Obyek wisata di Bali yang menawarkan banyak pilihan permainan wisata air. seperti Speed boat,, paralayang, snorkeling,diving, maupun berselancar.

Tanjung Benoa terletak di Kecamatan Tanjung Benoa Kabupaten Badung Bali. Selain terdapat wahana permainan air yang memikat di sini juga terdapat satu pulau yang dinamakan pulau penyu dimana pada pulau ini merupakan pulau digunakan untuk penangkaran jenis penyu khusus yang sudah mulai langka.

4. Pantai LegianPantai Legian Bali

Pantai Legian merupakan pantai yang paling diminati wisatawan mancanegara. Di sini merupakan pantai yang pas untuk melakukan kegiatan Surfing, pasalnya pantai legian tidak seramai dengan pantai kuta. Dengan akses yang tidak terlalu jauh dari bandara Ngurah Rai, yakni sekitar 6 Km menjadikan tempat ini tujuan utama wisatawan dari australia.

Artikel referensi kami :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar